Powered By Blogger

Selasa, 24 Mei 2011

Slackware Obat Patah Hati

Apa itu Slackware? Bagaimana bentuk Slackware? mungkin orang -orang awam yang belum pernah mengenal linux akan bertanya seperti ini, Sampai – sampai begitu hebatnya si Slackware bisa mengobati patah hati. Bahkan ada yang menjadikan Slackware sebagai jalan hidup. Slackware merupakan salah satu Distro (Distribusion Linux) Linux yang paling tua yang masih bertahan sampai sekarang . Slakware merupakandistribusi Linux yang di ciptakan Patrick Volkerding. Tujuan utama Slackware adalah stabilitas dan kemudahan design. Slackware merupakan distribusi yang paling rewel dalam masalah konfigurasi system karena masih di lakukan serba manual.

Masih Memprioritaskan Terminal dalam konfigurasi bahkan GUI tidak sekalipun di berikan kesempatan untuk menkonfigurasi sistem di Slackware. Banyak tantangan yang akan kita dapat ketika menggunakan Slackware dan ketika mengkonfigurasi Slackware tak jarang kita akan melupakan semua beban pikiran kita, dan pikiran kita hanya akan terpusat bagaimana mengkonfigurasi Slackware dengan baik.

Bahkan slackware juga dapat membantu kita melupakan rasa Sakit di tinggal kekasih alias patah hati. Pesan saya jika tidak percaya dengan saya bisa anda coba sendiri menggunakan slackware dan buktikan kata – kata saya. Buktikan nikmat di Balik susah yang di dapat dari slackware, dan pengalaman baru yang di sajikan Linux Slackware. Bukanya Fanatik, tapi Slackware akan membawa kita dari Zero to Hero ( Valentino Rosi kale). udah dulu agh saya buru – buru. tapi kita akan kembali dalam kesempatan yang lebih baik lagi dalam tulisan ” Instalasi Slackware “. Bye

0 komentar:

Posting Komentar