Powered By Blogger

Sabtu, 30 April 2011

Cara mengganti tampilan Yahoo! yang baru

Sekarang Yahoo! Indonesia sudah mengeluarkan tampilan barunya yaitu "Yahoo! Mail Beta" tampilan itu menurut saya cukup menarik untuk Yahoo! kita. Lah sekarang gimana cara mengganti tampilan tersebut ? mudah saja kok kita cukup klik satu kali saja nanti anda akan di kasih tampilan seperti di bawah ini.
Nah bagus kan kawan ? apa anda mau tampilan Yahoo! anda baru ? nanti tampilan anda bisa lebih menarik dari yang lainnya, nanti anda juga bisa memperlihatkan kepada teman-teman anda. Nah, sekarang yang jadi permasalahannya kawan, dimana tempat untuk mengganti tampilan Yahoo! tersebut ?
Baiklah sekarang saya akan memperlihatkan tempatnnya di mana. Silakan anda klik disini nanti kalau sudah masuk nanti kan anda akan di kasih tampilan seperti gambar di atas kawan, dan nanti kalau sudah masuk kesana nanti jagan lupa kalau mau mengganti tampilan Yahoo! anda tinggal klik aja "COBA SEKARANG". Nanti tunggu deh hasilnya, pasti kan menarik. Tapi biasanya nanti kalau anda masuk Yahoo! sendiri biasanya sudah ada caranya langsung kawan, tapi ngak apa-apa lah sekalian belajar juga. Tahap terakhirnya akan jadi seperti punya saya di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar