Powered By Blogger

Sabtu, 30 April 2011

Guitar lama kembali lagi

Wah, saat ini aku udah ngak bakal kesepian lagi soalnya udah ada guitar ku yang telah lama rusak dan aku udah ngak urus lagi, tapi sekarang guitar ku itu telah kembali lagi di hidup ku (haha). Guitar di samping itu sebenarnya tidak kenapa sebelumnya, dan karena pernah jatuh dari tempat tidurnya jadi rusak deh, waktu itu ngak aku urus lama banget karena aku banyak kerjaan yang harus ku urus (haha, sombongnya aku kaya artis).

Tapi sekarang gitar itu udah menjadi guitar sebenarnya dan aku telah renofasi dengan imajinasi ku dan inspirasi yang ada di pikiran ku dan terbentuklah seperti itu jadinya :D. tapi aku rasa itu masih kurang sempurna pada gitar ku itu mungkin juga masih kurang banyak banget kekuranganya itu. tapi ngak masalah lah yang penting masih bisa dibuat main dan masih biasa berbunyi dan itu hanya milikku seorang dan boleh koq temen-temen ku pinjem.

Hmm, tapi ada masalah sedikit tentang gitarku ini mungkin ngak sedikit tapi sangat banyak yaitu gitarku ini tidak memiliki dua sahabat yaitu efek (efek guitar) dan juga sound (sound sistem) masalahnya hanya di uang dan males beli peralatanya (haha). tapi ngak apa-apa lah yang penting masih punya guitar dari pada ngk punya guitar sama sekali, dan ngak punya teman untuk menemani hidupku. tapi sewaktu-waktu mungkin akan aku belikan sahabat guitarku itu untuk bermain bersama-sama.

Wah, hanya itu yang bisa aku katakan dalam postingan blog ku ini karena aku udah ngak ada pikiran apa :D
semoga postingan aku ini bermanfaat bagi orang yang membacanya :D (amin)

0 komentar:

Posting Komentar